Sabtu, 24 Desember 2011

Grup Band The Beatles dengan Ludwig Drumnya Menggebrak E3

Apakah Anda salah satu penggemar musik dari group band legendaris the Beatles? Maka tak ada salahnya kalau Anda tidak melewatkan artikel yang satu ini.

Baru-baru ini pada E3 telah dipertunjukan game musik yang mereplika ala grup band legendaris yang terkenal itu secara mengagumkan. Meski dituangkan dalam dunia maya, namun tak mengurangi keasyikan alunan-alunan musik tempo dulu ala the Beatles yang terkenal itu.

Selain bisa menyaksikan secara penuh kru band the Beatles dengan Ludwig drumnya, sebenarnya Kita juga dapat memperagakan beberapa vokal (baca: harmonies). Dengan setting Harmonix yang tersedia, Kita juga dapat menampilkan permainan yang pada umumnya sesuai dengan apa yang Kita inginkan. Dan apa yang telah diperagakan tersebut, Kita bisa menyaksikan secara penuh tanpa harus terpotong-potong gambar ataupun suaranya. Dengan begitu, tentunya dengan adanya permainan ini Kita seolah-olah bisa merasakan cara nge-band ala tempo dulu khususnya grup band the Beatles dengan berbagai musik hits-nya yang terkenal itu. Pokoknya bagi Anda penggemar game dan sekaligus penggemar grup band legendaris the Beatles, maka tak ada salahnya bila Anda mencoba permainan ini.

Permainan ini diberi nama The Beatles, dan secara serentak akan diproduksi untuk permainan Xbox 360, PS3 dan Wii di Amerika Utara, Eropa, Australia, Selandia Baru dan wilayah lainnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar