Sabtu, 24 Desember 2011

Keyboard GIGABYTE Force K3 dan K8100, Dua Keyboard Terbaru Khusus Gamer

Belum lama ini, Produsen Motherboard, GIGABYTE meluncurkan dua buah keyboard gaming, yaitu GIGABYTE Force K3 dan GIGABYTE K8100 . Kedua gaming keyboard GIGABYTE ini menggunakan interface konektor USB yang dilapisi emas, untuk menambah ketahanan dan menambah kualitas keyboard.

Jika dilihat dari segi ukuran, Force K3 dan K8100 memiliki ukuran yang sama besar, namun K8100 memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan dengan Force K3. Untuk K8100 memiliki diameter 490 mm x 263 mm x 32.8 mm, dengan berat 1300 gram, sedangkan Force K3 memiliki diameter 490 mm x 263 mm x 32.8 mm, dengan berat 900 gram.

Keyboard Gaming Force K3 khusus didesain untuk tahan terhadap tumpahan air, hal ini dapat dilihat pada lubang-lubang yang terdapat pada celah tombol-tombol keyboard yang dapat berfungsi untuk aliran air yang tidak sengaja tertumpah ke permukaan keyboard.

 Sedangkan untuk K8100, GIGABYTE sudah menyiapkan desain kabel pada Aivia K8100 yang telah dikepang untuk menghindari kusut pada saat penyimpanan, panjang kabel mencapai 2 meter yang pada ujungnya terdapat interface USB 2.0.



Untuk menghindari debu dan kebisingan saat mengetik, Gigabyte juga telah menyediakan silikon khusus untuk menutup keyboard. Pada tampilan bagian kiri atas keyboard dapat ditemukan sebuah tombol mode beserrta lima buah tombol kunci G yang dapat digunakan untuk mengatur tombol macro yang diinginkan. Sedangkan bagian kanan atas papan terdapat satu set panah standard, tombol NUM LOCK, SCROLL LOCK, dan CAPS LOCK dengan LED yang berwarna orange.

Pada sisi sebelah kanan dan sebelah kiri, kita bisa menemukan dua buah Port USB 2.0, Dan pada bagian belakang sisi kanan dapat ditemukan sebuah tombol kecil yang dapat mengubah dan mematikan cahaya LED pada keyboard ini.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar