Sabtu, 24 Desember 2011

Tahun 2012, Iklan di Facebook Ada di Update Status Teman Anda


Melihat Jumlah Pengguna Facebook yang kian hari kian bertambah banyak, maka tak heran Facebookpun terus berinovasi untuk mendatangkan para advertiser, dan pada awal tahun i 2012, Facebook akan menyelipkan iklan di “News Feed” akun Facebook Anda.

Sebelumnya, Kita sering melihat iklan iklan ada di samping kanan tampilan Facebook kita, banyak kalangan yang mengeluhkan posisi peletakan iklan tersebut, karena sangat berdekatan dengan navigasi.

Lalu dengan inovasi terbaru dari Facebook tersebut, memungkinkan iklan iklan akan tampil dari update status teman teman anda di facebook, Jadi bila diliat sekilas, Anda bisa saja menyangka iklan ini merupakan update dari rekan Anda.

Namun, pihak Facebok berjanji akan membedakan tampilan antara update status dengan iklan, seperti memberikan label “Iklan” atau “Sponsored” di iklan tersebut untuk membedakannya. Selain itu, Facebook juga tetap memberi opsi untuk menonaktifkan “update iklan” ini.

Kita lihat saja, apakah fitur terbaru dari facebook ini akan semakin memperbanyak jumlah facebookers atau sebaliknya, setelah sebelumnya facebook merilis fitur timeline Facebook, yang ternyata disambut antusias oleh para facebookers, khususnya di Indonesia.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar