Senin, 09 Januari 2012

Agung Laksono Borong 40 Mobil Kiat Esemka

Demam mobil Kiat Esemka menjalar ke berbagai kalangan. Semenjak digunakan oleh Walikota Solo, Joko Widodo sebagai mobil dinas, mobil rakitan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini banjir pesanan.

Kini, giliran Ketua Kosgoro 1957, Agung Laksono yang memesannya. Agung memborong 40 unit Kiat Esemka. "Sebanyak 40 unit itu bukan untuk saya, tapi Kosgoro 1957 untuk 33 daerah masing-masing satu, 7 untuk gerakan lembaga di tingkat nasional," kata Agung di Kantor Presiden, Jakarta, Senin 9 Januari 2012.

Menurut Agung, dana pembelian mobil itu berasal dari patungan para pengurus Kosgoro. "Misal saya bayar 3, Bambang Soesatyo dan rekan lainya terkumpul," kata Menkokesra itu. Dia menambahkan mobil-mobil itu sudah dipesan. "Tinggal kesiapan dari mereka," ujar Agung.

Menurut Agung laksono, Kosgoro membeli mobil Kiat Esemka itu karena harganya yang murah dan kualitasnya yang dinilai cukup bagus. "Saya sudah tes drive dan sudah bagus lah. Lebih bagus dari pada mobil yang ada," kata Wakil Ketua Umum Golkar itu.

Sebelumnya, beberapa anggota DPR juga telah memesan mobil ini. Mereka di antaranya adalah Marzuki Alie, Roy Suryo, dan Tjahyo Kumolo. (umi)


Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar