Minggu, 22 Januari 2012

Detected Program Ilegal Point Blank Belum Sempurna

Makin hari makin banyak aja orang yang memakai Program Ilegal atau yang biasa di sebut CHEAT . GM akhir nya melenguarkan Antisipasi nya dengan mengeluarkan Detected Program Ilegal .
Menurut saya Programa tersebut belum sempurna , soal nya banyak orang lain juga berpendapat sama seperti saya ..
Ini buktinya aja , saya kemaren malem maen . Kata saya kenapa Kok gak bisa maju ? eh ternyata Char saya ke Detected Program Ilegal . Padahal saya pake Program Ilegal / Cheat juga kagak . Apa apaan pake Cheat, kayak Bocah EEQ ajaa ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar