Minggu, 22 Januari 2012

Korban Tewas Xenia Maut Jadi 9 Orang

Korban meninggal dunia pada kecelakaan maut di sekitar Tugu Tani Minggu siang bertambah satu orang. Total korban tewas akibat kecelakaan tersebut kini berjumlah sembilan orang.

"Korban meninggal bertambah satu orang. Atas nama Mochamad Akbar, 23 tahun," kata Sudharmanto melalui pesan singkat, Minggu 22 Januari 2012.

Dia mengatakan, Akbar meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Korban meninggal akibat luka parah di bagian kepala.

"Jenazah saat ini sudah diambil keluarganya dari RSPAD Gatot Soebroto dibawa pulang ke Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat," ujarnya.

Xenia maut penyebab kecelakaan dalam keadaan ringsek diparkir di halaman unit kecelakaan lalu lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Tersangka, Afriyani Susanti, saat ini mendekam di Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut pengakuannya, rem mobil Xenia yang dikendarainya blong. Namun, menurut pemeriksaan polisi rem baik-baik saja. Penyelidikan teknis soal keadaan mobil akan terus dilakukan. Dia terancam hukuman penjara enam tahun dan denda Rp12 juta. (umi)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar