Minggu, 08 Januari 2012

MU tuntaskan dendam nya untuk City

Manchester United menuntaskan dendam kepada rival satu kotanya Manchester City. Bertamu ke Etihad Stadium, Minggu, 8 Januari 2012, untuk melakoni laga putaran ketiga FA Cup, The Red Devils, julukan MU, berhasil menang dengan skor tipis 2-3.

Laga ini bisa dibilang sebagai ajang menuntut balas bagi MU karena beberapa waktu lalu mereka dilahap dengan skor 6-1 oleh ManCity di tempat yang sama pada duel leg pertama Premier League.

Setelah tampil berantakan dan tertinggal 0-3 di babak pertama, ManCity mampu bangkit di babak kedua. Mereka bahkan sukses membobol gawang MU ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

ManCity mendapat hadiah tedangan bebas di depan gawang MU pada menit 48. Eksekusi diambil oleh Aleksandar Kolarov.

Pemain yang dijuluki Roberto Carlos dari Serbia tersebut tanpa ragu menghujamkan bola ke pojok gawang dan tak bisa di tepis oleh Anders Lindegaard. Kedudukan 1-3, MU masih unggul.

Di menit 59, Sir Alex Ferguson mencoba menurunkan Paul Scholes. Pemain yang baru saja memastikan comeback setelah memilih pensiun di penghujung musim lalu itu masuk menggantikan Luis Nani.

Namun masuknya Scholes tidak banyak berpengaruh pada permainan MU. Malah tim besutan Roberto Mancini yang mampu menambah torehan gol.

Kali ini gol untuk ManCity dibukukan oleh Sergio Aguero. Dia menyambar umpan silang dari sisi kanan. Bola sempat diblok oleh Anders Lindegaard, namun karena kurang sempurna penyerang Argentina itu kembali menceploskan bola ke gawang MU.

Di sepuluh menit akhir kedua kubu sama-sama mencoba menekan. Sayang, sampai peluit akhir ditiup wasit tetap tidak ada gol tambahan.

Pertandingan pun disudahi dengan kemenangan 2-3 untuk MU. Dan dengan begitu mereka dipastikan lolos ke putaran keempat FA Cup.

Susunan pemain:

Manchester City: Pantilimon; Richards, Lescott, Kolarov; De Jong, Milner, Nasri; Johnson, Aguero, Silva.

Manchester United: Lindegaard; Smalling, Jones, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani (Scholes 59'); Rooney, Welbeck.











Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar