Senin, 09 Januari 2012

Syahrini Jambul, Ashanty Punya Konde Meledak

Ashanty memiliki tatanan rambut model baru. Jika biasanya ia tampil dengan rambut tergerai, pada video klip terbarunya bersama Anang, Ashanty tampil beda. Rambutnya yang biasa digerai dibentuk dengan model konde yang super besar dan mengecil di bagian belakang.

Ashanty mengaku senang dengan model rambut barunya tersebut. "Senang pastinya. Itu ide dari penata riasnya Mbak Ashanty. Model rambut itu sengaja untuk video klip terbaru," kata Ida asisten Ashanty saat dihubungi VIVAnews, Senin, 2 Januari 2012.

Mengenai konde yang diberi nama 'konde meledak', diakui Ida, Ashanty tak pernah memberi nama gaya rambutnya. Nama itu mendadak muncul dan menjadi pembahasan. Ashanty sendiri tidak mempermasalahkan nama 'konde meledak' untuk model rambutnya tersebut.

"Kita juga nggak tahu siapa yang memberi nama itu. Yang jelas bukan dari Ashanty. Dia bilang sih, nama nggak penting," ujar Ida lagi.

Langsung saja model 'konde meledak' Ashanty itu dikait-kaitkan dengan Syahrini, yang mantan rekan duet Anang. Seperti diketahui, Syahrini sangat membanggakan jambul khatulistiwanya. Dalam setiap kesempatan, artis ini selalu tampil dengan jambul andalannya tersebut. Apakah 'konde meledak' ini untuk menyaingi jambul Syahrini?

"Nggak ada hubungannya. Lagian nggak dipakai setiap hari kok. Itu cuma buat di video klip saja," bantah Ida. (umi)


Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar