Senin, 09 Januari 2012

Syahrini Makin Seksi di 2012?

Selalu ada yang baru dari Syahrini. Mulai dari gaya berbicara sampai penampilannya. Di tahun 2012 ini, mantan rekan duet Anang itu mengaku akan membuat kejutan bagi penggemarnya. Kabarnya, ia siap tampil beda dari tahun lalu.

Tahun 2011 lalu, banyak gaya berpakaian yang dipopulerkan Syahrini. Mulai dari kaftan sampai busana ala sekretaris. Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini menyatakan akan mengubah penampilannya di tahun 2012. Benarkah akan tampil lebih seksi?

"Fashion 2012 Syahrini akan mengikuti perkembanga mode. Yang pasti ada kejutan, bukan lebih seksi, sih, karena itu pandangan orang yang melihatnya. Pakaiannya memang suka ketat," kata Reindhy, manajer Syahrini saat berbincang dengan VIVAnews.com.

Reindhy menambahkan Syahrini memerlukan waktu mengubah penampilannya. Ia masih mencari ide-ide dari dunia fashion.

"Waktu pakaian sekretaris dia melihat di jalan-jalan, dekat perkantoran banyak yang memakai pakaian itu. Dia langsung mencari desain dan dipakai sama dia," ujar Reindhy.

Saat disinggung, akan seperti apa gaya baru Syahrini di tahun 2012 ini, Reindhy belum bersedia membeberkannya. "Syahrini pasti akan menggunakan pakaian yang sedang in. Walau banyak yang bilang seksi atau apa, bagi dia yang penting pakaian itu bisa nyaman dikenakan di atas panggung," ucapnya lagi. (hp).


Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar