Senin, 09 Januari 2012

Website Mobile Esemka Dibanjiri Pengunjung

Website resmi mobil nasional Kiat Esemka yang diluncurkan pada Sabtu sore lalu, kini ramai dibanjiri ribuan pengunjung. Bahkan, pihak pengelola mengaku kewalahan melayani pertanyaan maupun pesanan melalui telepon.

"Sejak kemarin sore lonjakan pengunjung website meningkat tajam. Ini lonjakan yang cukup luar biasa," kata Humas SMK N 2 Surakarta, Kasmadi kepada VIVAnews.com, Senin 9 Januari 2012.

Disebutkan dia, pada Minggu siang jumlah pengunjung di website www.mobilsmk.com sekitar 704 kunjungan, namun hingga siang ini sudah mencapai 7.408 kunjungan. "Hingga sekarang jumlah pengunjung website masih meningkat terus," akunya.

Semakin melonjaknya jumlah masyarakat yang membuka website tersebut juga berdampak terhadap peningkatan telepon yang masuk untuk sekedar bertanya tentang spesifikasi mobil Kiat Esemka, hingga melakukan pemesanan.

"Saya benar-benar kewalahan karena dari tadi banyak telepon yang masuk. Selain itu, jumlah pesanan juga meningkat. Namun jumlahnya berapa saya belum saya rekap semuanya," ujar dia.

Website Esemka berisi informasi, daftar produk, album foto galeri hingga layanan pemesanan online mobil Kiat Esemka.

Situs Kiat Esemka, diluncurkan Sabtu 7 Januari 2012 lalu. Selain berisi informasi, website resmi mobil Esemka juga menampilkan foto galeri mobil buatan siswa SMK Negeri 2 Surakarta, SMK Negeri 5 Surakarta dan SMK Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Bengkel Kiat Motor. Di sana, masyarakat juga bisa memesan mobil via online.

Seperti diketahui, mobil rakitan anak SMK jadi buah bibir pasca keputusan Walikota Solo, Joko Widodo dan wakilnya mengganti Camry lamanya dengan mobil "Kiat Esemka".

Jokowi bahkan mendeklarasikan diri sebagai brand ambassador alias duta produk mobil Kiat Esemka.

"Saya akan menjadi brand ambassador produk mobil Esemka. Saya juga akan menjadi salesnya," kata Jokowi, panggilan akrabnya, kepada VIVAnews.com. "Kalau biasanya brand ambassador cantik-cantik, tapi khusus mobil Esemka, kurus."


Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar