Rabu, 14 Maret 2012

Tanda Kekasih Cintanya Mulai Pudar / Hilang

Jangan anggap remeh terhadap perubahan sikap kekasih Anda, bisa jadi kekasih anda cintanya mulai memudar dan hubungan anda dan kekasi akan terasa hambar dan tak seromantis dulu lagi.

Untuk mengetahui kalau kekasih cintanya mulai memudar, berikut tanda - tandanya :


Jarang telepon atau sms
Kekasih Anda sudah jarang menelpon atau sms Anda, bahkan jika Anda yang memulai menghubunginya terlebih dahulu, ia mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tidak ingin diganggu. Waspadalah terhadap sikapnya, ini merupakan indikasi bahwa ia sudah tidak memiliki rasa cinta lagi terhadap Anda.


Tidak peduli dengan siapa Anda pergi
Sedikit sikap posesif merupakan ungkapan dan sikap bahwa pria mencintai Anda. Sedikit sikap cemburu dari pria sering ditunjukkannya bila Anda pergi bersama rekan kantor atau teman lawan jenis. Namun, jika kekasih tidak mencintai Anda lagi, dia tidak akan peduli kemana Anda pergi atau dengan siapa Anda pergi

Ia tidak tertarik dengan keintiman fisik
Keintiman fisik bukan hanya sekedar seks belaka. Sebuah pelukan hangat dan ciuman sayang merupakan sebuah wujud tindakan keintiman cinta. Jika Anda melihat pacar, hampir tidak pernah memberi pelukan atau ciuman, mungkin perasaan sayang dan cintanya terhadap Anda telah luntur.


Ia tidak lagi mengungkapkan rasa cinta
Kalimat-kalimat romantis sering ditunjukkan oleh seseorang yang memiliki perasaan cinta, hal ini juga sering terdengar dari kelembutan intonasi nada suaranya. Namun kekasih Anda sudah tidak pernah lagi mengungkapkan rasa cinta, bahkan saat ia berbicara terasa dingin dan hambar. Ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa ia sudah tidak berminat lagi terhadap Anda.


Tanda-tanda tersebut bisa jadi merupakan tanda bahwa ia sedang mengalami rasa
bosan terhadap Anda.
Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar